just click and read! this blog about my favorite, music, beauty, fashion, en blablablaaaaah! :)

Monday, May 20, 2013

social media!



hi guys!
apa kabar kalian semua?
serius loh gw orangnya males banget update blog. setelah bbrp lama almost 1 year kali ya? gw baru mood update blog.. dan ternyata banyak banget temen dan anon2 di formspring yang minta diupdate postnya, ternyata kalian ngikutin blog saya ya? terharu banget :'3

well, semenjak gw menghilang dari peredaran blog, banyak banget perubahan dalam hidup gw, my friendship life, my love life, ya banyak deh yang berubah dan banyak mengajarkan gw pelajaran yang berarti banget. kalau gw cerita, mungkin bisa panjang banget atau mungkin bisa buat novel kali ya? hahaha *lebay*
yaaaaa, walaupun banyak cobaan dalam hidup gw akhir2 ini, gw mesti bisa kuat, karena gw yakin Tuhan merencanakan sesuatu yang indah. kalau kata my bestfriend (vinny), kita yang merencanakan sesuatu, tapi Tuhan yang bertindak. mana yang emang jalan kita dan mana yang engga dan di tunda dulu. dan gw yakin Tuhan pasti udah ngerencanain sesuatu yang indah buat gw, walaupun harus dilalui oleh kesedihan, duka, patah hati, air mata, dan lain lain nya :)


"The best feeling in the world is being loved back by the person you love."

If they don't fight for you, they're not right for you.

"I can't wait for the day when I get to look at you and feel absolutely nothing."

"Sometimes on the road to acquiring wisdom life will beat you down, but you have to stand back up. Because nothing is more beautiful and powerful than a soul who has weather and grown through life's difficulties. Don't regret your time, even the moments that were filled with hurt. Smile because you learned from it all and because you gained enough strength to rise above it all."

"Im a person that doesn't have that many goals or plans. i feel like I'm the wind and I blow through life; it's whatever comes to me. i very much respect nature."



OH YES!
BACK TO TOPIC! 

 

my social mediaaaaaaaa. hehehe.
i joined whatsapp, twitter, instagram, line, messenger, facebook, skype, wechat, foursquare, path, cinemagram, keek, and mavensay! well, kalo whatsapp, twitter, instagram, line, facebook, skype, wechat, foursquare, path udah tau lah yahhhh itu apaa hehe. nahhhh i want introduce you messenger, cinemagram, keek, and mavensay!

Messenger; basically ini tuh aplikasi untuk chatting nya facebook. jadi kurang lebih messenger CUMA tampilan facebook's message.

Cinemagram; ini kayak aplikasi video, tapi video nya no sound, lebih kayak gif image. tapi cara buatnya dari video. get it ga? hahahah if u dont understand, google it deh. its hard to describe cinemagram :p *sorry i failed*

Keek; ini aplikasi video juga tapi ada sound, dan durasi 36detik. sooo bisa video-videoan, mau gwiyomi, mau harlemshake, mau introduce yourself, mau random-randoman juga bisaaaa. asalkan 36 detik. (btw gw join keek dan lmyn aktif jadi banyak video random gw disana :p)

MavenSay; sorryyyy ga ada lambang mavensay nya di gambar diatas, soalnya di folder lainnya hehe. basically ini mirip path, cuma lebih detail, kayak lu bisa share food, fashion, beverage, book, movie. dan gw jujur sih not really like mavensay yah, soalnya lemot banget. dan plusnya dari mavensay, dia kerjasama dengan soundcloud, jadi kalo u review lagu, lagunya bs u denger sampe full. kan kalo path cuma sepatah doang ya kan?

dan sebelum menutup post ini, mau promosi-promosi dulu hehehehe
YAP! add atau follow atau subscribe atau ... (apa itulah sebutannya hahahahaha) gw dong! hehe

whatsapp : sorry its private jadi msg me aja klo u want to add me :)
twitter : http://twitter.com/vennychandraa | @vennychandraa
instagram : http://instagram.com/vennychacha/ | @vennychacha
line : venny.chandra
facebook : http://www.facebook.com/vennychandraa/
skype : vennychandra
weChat : vennychandra
foursquare : Venny Chandra
path : Venny Chandra
cinemagram : vennychandraa
keek : vennychandra
MavenSay : vennychandra

so so so so so follow add subscribe me yaaaahhh???
THANK YOU yang udah mampir my blog, boleh di comment, boleh dibaca, boleh dipelototin, yah whatever deh semua boleh hehe.

love love love love love love you guys! ♥♥♥♥♥


1 comments:

Powered by Blogger.

© ♥ vennychandra's days! ♥, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena